WELCOME

Selamat datang para sista-sista n brada-brada di blog percik-hati. Selamat menikmati sajiannya :) dan semoga blog ini bisa memberikan manfaat buat para pembacanya.

Selasa, 19 April 2011

Penghujung Cintaku - Pasha feat Adelia

Berakhir sudah pencarian cintaku
Jiwa ini tak lagi sepi, hati ini t’lah ada yang miliki
Tiba diriku di penghujung mencari cinta
Diri ini tak lagi sepi, kini aku tak sendiri
Aku akan menikahimu aku akan menjagamu
Ku ‘kan selalu di sisimu seumur hidupmu
Aku akan menyayangimu ku kan setia kepadamu
Ku kan selalu disisimu seumur hidupmu
Wohooo ooo ooo ooo…
Tiba diriku di penghujung mencari cinta
Hati ini tak lagi sepi
Kini, aku tak sendiri

Aku akan menyayangimu ku kan setia kepadamu
Ku kan selalu disisimu seumur hidupmu
Aku akan me-ni-ka-hi-mu,,, aku akan menjagamu
Ku kan selalu disisimu seumur hidupmu howoo
Nanana nananaaa…
Ku kan selalu disisimu seumur hidupmu
Seumur hidupmu Seumur hidupmu Seumur hidupmu
Seumur hidupmu Seumur hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar