WELCOME

Selamat datang para sista-sista n brada-brada di blog percik-hati. Selamat menikmati sajiannya :) dan semoga blog ini bisa memberikan manfaat buat para pembacanya.

Selasa, 19 April 2011

Monas Malam Hari

Jalan-jalan ke Monumen Nasional (MONAS) buat sebagian warga Jakarta dan sekitarnya (Depok, Bogor) memang terbilang agak aneh. Terlebih ketika hal itu terpikirkan oleh saya yang tinggal di kawasan Bogor. Sempat ada yang komentar “wah kayak orang jawa saja, masa jalan-jalan ke Monas.” Hmm...bukan berarti ini pertama kalinya saya ke Monas loh, karena sejak di bangku TK pun bapak dan ibu guru sudah mengenalkan monumen kebanggaan Indonesia itu ke murid-muridnya.

Namun kali ini beda, karena kunjungan ke Monas kali ini dilakukan pada malam hari. Bukan ramai serta riuhnya kawasan Monas yang seperti biasanya saya cari. Namun justru, hening dan indahnya areal Monas ketika malam. Ternyata benar saja, begitu sampai ke Monas dengan diantar oleh tukang ojek stasiun kereta api, saya yang ketika itu ditemani oleh “Pahlawan Bertopeng” langsung mengambil pose tepat di depan Monas. Namun sayang, kamera yang digunakan ketika itu tidak mendukung ditambah pula kamera pinjaman (malu). Tapi tak apa lah, saya tetap semangat berfoto layaknya model. :D


Ternyata Monas memang lebih terlihat indah saat malam hari. Lampu-lampu disekeliling monas memberikan kesan menyala pada emas-emas yang terletak di ujung monas. Air mancur dan tata taman sekitar seolah menambah manis riasaan kawasan Monas. betapa indahnya Jakarta saat malam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar